Kontak Batin Cinta

Asyiknya berpacaran di rumah tidak kalah seru

Asyiknya berpacaran di rumah tidak kalah seru
Ilustrasi Asyiknya berpacaran di rumah tidak kalah seru (sumber: Pixabay.com)
Dari Kisahcintasejati.com - tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Asyiknya berpacaran di rumah tidak kalah seru dengan berpacaran di luar rumah bahkan bisa dikatakan kita jadi mengenal siapakah pacar kita yang sebenarnya, mulai dari mengetahui kebiasaan apa saja yang sering dilakukannya atau kata lainnya kita jadi tahu kedok asli sang pacar sampai ramah di kantong.

Hampir rata-rata ditemukan bahwa sedikit sekali berpacaran di rumah, alasannya kalau berpacaran di rumah tidak bisa bebas melakukan sayang-sayangan, tidak bisa pergi kemana-mana dan tidak seru bikin bosan. Alasan lainnya seringkali bingung mau berbicara apa, suasana berpacaran di rumah adalah tempat yang berbeda dengan suasana di luar rumah.

Berpacaran di rumah maka kita akan lebih banyak diperhatikan maupun diawasi oleh keluarga sang pacar atau banyak kamera CCTV-nya, mulai dari tidak bebas mau mengobrol apa sampai perilaku kita juga diperhatikan oleh keluarga sang pacar.

Keberanian berpacaran di rumah sang pacar ataupun membawa sang pacar ke rumahnya kita menandakan bahwa kita berani bertanggung jawab untuk tidak main-main dengan anak orang apalagi akhir-akhir ini ditemukan gaya pacaran di luar rumah sangat dekat dengan hal-hal yang berbau mesum seperti di tempat sepi atau di tempat kos-kosan.

Baca juga:  Kenali Ragam Bentuk Tindakan Melukai dalam Pacaran

Berpacaran di rumah akan dikelilingi oleh orang-orang terdekat sang pacar, jadi kita bisa mengenal bahkan tambah akrab dengan orang tua maupun saudara-saudara sang pacar apalagi pacaran di rumah bisa menekankan rasa bosan yang datang dengan melakukan berbagai macam hal yang ada di rumah bisa menjadi penghibur yang bikin kita semakin betah.

Misalnya sedikit membantu pekerjaan rumah orang tua sang pacar sebagai ucapan terima kasih seperti membereskan dan mencuci piring sehabis makan bersama dengan sang pacar atau kita kenal akrab dengan adik laki-lakinya terkadang kita diajak untuk main game console terbaru bisa menjadi hiburan tidak gampang bosan apabila orang tuanya atau kakak-kakaknya asyik dan enak diajak bercanda bisa bikin betah.

Asyiknya berpacaran di rumah tidak kalah seru adalah kesempatan kita untuk mengetahui kedok asli sang pacar dan ramah di kantong

Satu lagi keuntungan asyiknya berpacaran di rumah tidak kalah seru maka kita bisa mendapatkan segala informasi mengenai diri sang pacar yang sebenarnya tanpa ada ditutupi atau kita jadi tahu kedok asli sang pacar, berpacaran di rumah adalah kesempatan kita untuk mengetahui apa kebiasaan sang pacar yang sering dia lakukan.

Baca juga:  Pacaran Lama itu Artinya Kamu Cuma Buang-buang Waktu

Dijamin kita akan melihat semua kebiasaannya yang sebenarnya tanpa ada ditutup-tutupi biasanya akan tampil beda jauh dari bayangan kita yang biasa kita lihat di luar rumah termasuk juga perilakunya, jadi jangan kaget kalau kita melihat aslinya, bukankah menjalin cinta kita harus siap menerima kekasih kita.

Sisi lainnya berpacaran di luar rumah membutuhkan jumlah biaya yang tidaklah sedikit seperti biaya bensin, makan-makan, jalan-jalan, nonton dan biaya tak terduga tiap minggunya harus kita keluarkan mungkin kita tidak menyadarinya tetapi berpacaran di rumah kita bisa belajar untuk berhemat dan menekankan pengeluaran, mungkin kita hanya mengeluarkan biaya bensin dan membeli makanan untuk keluarga sang pacar.

Perhatikan juga ketika berpacaran di rumah hindari sebuah pemikiran yang bisa membuat orang tua atau keluarga di rumah sang pacar jadi berpikir negatif terhadap kita terutama rumah lagi kosong memang asyik dan menyenangkan bisa memanfaatkan momen quality time bersama sang pacar.

Tetapi ada baiknya kita bersama sang pacar berada di teras dulu atau di ruang tamu dengan pintu terbuka lebar-lebar menunggu sampai orang tua atau keluarganya datang untuk menjaga nama baik kita sendiri maupun nama baik keluarga sang pacar di mata tetangga bahwa kita bisa menjaga nama baik tersebut.

Baca juga:  Pacaran Lama Tidak Menjamin Kamu Akan Menikah

Penting juga melarang sang pacar memasuki kamar kita maupun sebaliknya, pacar masih orang asing dan kamar adalah area pribadi penuh dengan privacy, baca juga bagaimana cara memperkenalkan pacar ke orang tua.

Kesimpulan asyiknya berpacaran di rumah tidak kalah seru:

Keberanian berpacaran di rumah menandakan bahwa kita berani bertanggung jawab untuk tidak main-main dengan anak orang dalam menjalin hubungan cinta apalagi kita bisa mendapatkan segala informasi mengenai diri sang pacar yang sebenarnya dari sumber terpercaya, kita jadi tahu kedok asli sang pacar di samping itu juga ramah di kantong.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca asyiknya berpacaran di rumah tidak kalah seru, jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge