Cerita Pendek Cinta

ini artinya cinta yang luhur

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

ini artinya cinta yang luhur
Ilustrasi acak tentang ini artinya cinta yang luhur (sumber: Pixabay.com)

dalam hidup ini banyak yang mengisi kehidupan kita dari iman, harapan, cinta kasih dan penderitaan tapi sebagian besar yang mengisinya sering kali adalah cinta kasih dan penderitaan. cerita ini bermula pada Kamis pagi seorang supervisor muda akhirnya memutuskan untuk minta kenaikan gaji kepada bosnya. sebelum berangkat kerja supervisor muda itu memberitahu istrinya untuk merencanakan minta kenaikan gaji.

sepanjang hari itu supervisor muda merasa gelisah dan khawatir akhirnya pada sore harinya mengumpulkan segala tenaga keberaniannya untuk menemui bosnya dan betapa senang campur gembiranya supervisor muda itu ternyata bosnya menyetujui permohonannya.

supervisor muda itu dengan perasaan senang campur gembiranya ketika tiba dirumah disambut dengan meja makan yang tersiap begitu indah dengan tata letak dan makanan terbaik serta lilin yang menyala.

Baca juga:  Empat Cara agar bisa Mendambakan Kesempurnaan Cinta

mencium adanya bau makanan untuk pesta supervisor muda itu curiga menduga-duga ada seseorang dari kantornya tempat bekerja pasti telah menelepon istrinya dan membocorkan kabar gembira itu lalu supervisor muda itu mencari istrinya didapur untuk berbagi kabar baik itu.

mendengar kabar itu mereka saling merangkul dan berdansa di sekeliling ruangan itu sebelum duduk menikmati masakan nikmat yang disediakan istrinya lalu supervisor itu duduk di meja makan disebelah piringnya ditemukan secarik tulisan yang isinya “selamat iya sayangku, aku sudah tahu kamu bakal mendapatkan kenaikan ini. makan malam ini untuk menyatakan kepadamu betapa aku mencintaimu”.

Baca juga:  Empat Cara agar bisa Mendambakan Kesempurnaan Cinta

sista n boy sekarang sedang membaca artikel cinta sejati dipersembahkan untuk pribadi-pribadi yang penuh dengan cinta.

membaca secarik kertas itu supervisor muda tersentuh lalu mencium dan memeluk istrinya. setelah selesai makan hidangan istrinya lalu istrinya ke dapur untuk menyajikan makanan kecil dan supervisor muda itu berjalan ke dapur hendak menolong istrinya.

supervisor muda itu melihat ada secarik kertas kedua yang jatuh dari saku istrinya lalu mengambilnya dan membacanya “jangan khawatir jika kamu tidak mendapatkan kenaikan gaji walaupun seharusnya kamu layak menerimanya. makan malam ini untuk menyatakan kepadamu betapa aku mencintaimu apapun yang terjadi”. membaca secarik kertas kedua itu supervisor muda semakin sayang dan cinta kepada istrinya lalu memeluknya erat dan mengucapkan terima kasih sayang.

Baca juga:  Empat Cara agar bisa Mendambakan Kesempurnaan Cinta

cinta kasih yang luhur: menerima seluruhnya, mendukung sepenuhnya, mencintai seluruhnya secara total. berdiri dibelakangnya walaupun apa yang terjadi, menyembuhkan luka, melembutkan masalah, yakin dan percaya. kita boleh boleh saja ditolak oleh banyak orang asalkan kita dicintai oleh seseorang yang istimewa seperti keluarga, sauadara, sahabat dan pasangan hidup kita. sudahkah sista n boy menerima seseorang istimewa kita apa adanya?

Dear sista n boy, terima kasih telah meluangkan waktu sejenak untuk berkunjung dan membaca mutiara cinta sejati, bagaimana menurut sista n boy setelah membaca artikel ini? Jadi kabari saya, Terima kasih.




ARTIKEL LAINNYA

4 balasan untuk artikel ini

  1. Pasangan yg baek ga hanya trima saat senang ja…tp saat susah jg hrs da bersama saling mendukung

  2. yang penting pasangan sayang perhatian n bertanggung jawab terhadap anak istri sekecil apapun yg diberikan

  3. Yang penting doi sudah memberikan smuanya dengan iklas N tanggung jawab masalah besarnya urusan terakhir

  4. siip min yg penting slalu mencintai dngn tulus. apapun yang diberikan pasti yg terbaek yang penting smua dari hati N ketulusan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge