Kenali Pola Cinta

Arti make-up bagi seorang cewek

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Arti make-up bagi seorang cewek
Ilustrasi acak tentang Arti make-up bagi seorang cewek (sumber: Pixabay.com)

Arti make-up bagi seorang cewek bahwa dirinya bisa tampil cantik apa adanya penuh dengan percaya diri sama wajahnya dan tahu apa yang membuatnya jadi nyaman untuk tampil cantik, baik itu mau pakai tanpa make-up ataupun natural looks, apalagi memakai make-up adalah cara seorang cewek untuk menghargai dan mencintai diri sendiri.

Alasan cewek memakai make-up tidak hanya ingin tampil cantik ketika pergi keluar dari rumah ataupun di depan kekasihnya tetapi juga dirinya ingin terlihat tampil lebih feminin, momen apa saja yang sering dijumpai bagi seorang cewek pakai make-up, mulai dari acara formal sampai hang out bersama teman-temannya ataupun bersama kekasihnya.

Seberapa penting arti make-up bagi seorang cewek, utamanya untuk mempercantik diri dan bikin rasa percaya diri semakin meningkat tetapi cewek juga tidak mau tampil make-up secara berlebihan, istilahnya dirinya tidak mau dikatakan “menor” oleh teman-temannya bisa membuat dirinya jadi tidak pede dibuatnya.

Arti make-up bagi seorang cewek adalah caranya untuk menghargai dan mencintai diri sendiri, apalagi make-up bagi seorang cewek adalah kebutuhan keduanya yang tidak bisa lepas dari dirinya

Tak heran sering dijumpai cewek suka pakai make-up natural looks, dirinya berusaha tampil cantik dengan natural atau bahasa lainnya “make-up simpel” seperti menggunakan bedak, eyeliner dan lipgloss. Tujuannya tampil cantik pakai make-up natural agar penampilannya kelihatan fresh, apalagi dalam benaknya tampil cantik tidak harus menggunakan make-up secara berlebihan ataupun pakai barang yang mahal.

Baca juga:  Maksud Ucapan Cewek Mengatakan Kamu Terlalu Baik Buat Aku

Pemikiran yang dimilikinya itu mengenai cantik bisa membentuk inner beauty dirinya keluar dengan sendirinya, bahwa cantik itu menyangkut kecantikan pola pikir, tingkah laku dan jiwa. Make-up bagi seorang cewek adalah kebutuhan keduanya tidak bisa lepas dari dirinya, walaupun dirinya “no make-up look” tetapi tetap mengandalkan ingin pakai make-up untuk tampil cantik ketika dirinya pergi.

No make-up look ingin memberikan kesan penampilan dirinya tampak cantik yang fresh secara alami, walaupun dirinya hanya pakai bedak tipis, blush on peach dan lipstik nude bisa tampil penuh dengan percaya diri. Tak heran cewek yang suka gaya make-up natural tidak begitu suka dengan gaya make-up secara berlebihan, menurutnya penampilannya akan terlihat lebih tua dibandingkan dengan usia yang sebenarnya.

Baca juga:  Perempuan Terlahir sebagai Sosok yang Menguatkan

Setelah membahas arti make-up bagi seorang cewek, bagaimana arti make-up bagi seorang cowok dalam memandangnya. Cowok sering dijumpai lebih menyukai cewek yang memiliki gaya make-up natural tetapi tidak begitu menyukai gaya make-up secara berlebihan “bukan make-up tebal”, alasannya cowok tidak mau melihat ceweknya berdandan seperti tante-tante dan tidak mau terlihat seperti ribut sendiri dengan penampilannya ketika jalan bareng.

Ribut sendiri dengan penampilannya maksudnya cowok tidak begitu suka sama ceweknya ketika jalan bareng tidak pernah lupa selalu lihat ke kacanya (bercermin), mulai dari benarin rambut, benarin bedaknya ataupun benarin dandanannya. Semua aktivitas itu bisa membuat cowok jadi bete melihatnya, kenapa? cowok merasa dicuekin oleh ceweknya.

Cara mengatasinya hindari segala bentuk aktivitas ribut sendiri ketika jalan bareng seperti benarin rambut, benarin bedak, benarin dandanan atau sejenisnya dilakukan di depan cowok kita tetapi lakukanlah di belakang cowok kita seperti benarin rambut, benarin bedak, atau benarin dandanan bisa dilakukan di toilet mall, foodcourt atau tempat nongkrong.

Baca juga:  Pacar Minta Break Tandanya Ia Suka Lari dari Masalah

Namun jangan salah cowok menyukai ceweknya berdandan pakai make-up terutama natural looks, namun make-up menurut cowok di sini adalah ceweknya tetap memperhatikan (merawat) kebersihan maupun kesehatan kulitnya bukan hanya bisa terampil pakai make-up tetapi lupa memperhatikan kesehatannya sendiri, contohnya malas membersihkan make-up setelah pergi.

Kesimpulan arti make-up bagi seorang cewek:

Dirinya bisa nyaman untuk tampil cantik dengan penuh rasa percaya diri, baik itu tanpa make-up ataupun natural looks. Menurut cewek memakai make-up adalah caranya untuk menghargai dan mencintai diri sendiri, apalagi make-up bagi seorang cewek adalah kebutuhan keduanya.

Walaupun dirinya “no make-up look” tetap ingin pakai make-up untuk tampil cantik ketika pergi. Cewek yang memiliki gaya make-up natural ingin memberikan kesan penampilan tampak cantik secara alami dan tidak begitu suka dengan gaya make-up secara berlebihan akan terlihat lebih tua daripada usianya.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca arti make-up bagi seorang cewek, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge