Inikah Emosi Cinta

Apa sih rahasia hubungan cinta bisa bertahan lama?

Apa sih rahasia hubungan cinta bisa bertahan lama?
Gambar Apa sih rahasia hubungan cinta bisa bertahan lama? (Pixabay)

Apa sih rahasia hubungan cinta bisa bertahan lama? Apakah memiliki pasangan super keren? Apakah jarang terjadi pertengkaran dalam hubungannya? Apakah memiliki pasangan yang bisa menuruti kemauannya kita? Apakah memiliki pasangan yang kaya raya? Atau hal-hal lainnya.

Jika kamu masih memiliki pemikiran di atas atau sejenisnya, sebaiknya kamu bukalah pikiranmu. Bahasa umumnya, kamu jangan hidup dalam tempurung. Hal ini bisa membuatmu sulit berkembang dalam membina hubungan cinta, terutama jangka panjang.

Sebenarnya rahasia hubungan cinta bisa bertahan lama lebih sederhana dari apa yang kamu pikirkan. Memang pertanyaan-pertanyaan yang ada di atas sebagai pelengkapan atau pemanis saja dalam menjalin hubungan cinta.

Apa sih rahasia hubungan cinta bisa bertahan lama? Bagaimana cara kamu dan si dia mampu mengatasi rasa kebosanan yang muncul dalam hubungannya. Bahwa kamu dan si dia mampu mensyukuri dan menghargai atas apa yang sudah kalian miliki

Kunci utama yang membuat hubungan cinta bisa bertahan lama adalah bagaimana kedua pasangan mampu mengatasi dan menerima kebosanan yang muncul dalam hubungannya. Dengan kata lain, bagaimana kedua pasangan mampu menjalani dan menerima hubungan jangka panjang yang datar-datar saja.

  Tujuh Tanda Ini Kamu harus Segera Move On dari Mantan

Seperti yang kamu ketahui, orang zaman sekarang atau dikenal dengan istilah Zaman Now menganggap menjalin hubungan jangka panjang yang terkesan datar sebagai sesuatu yang membosankan. Tak jarang, orang zaman sekarang terlihat heran saat melihat pasangan berusia lanjut bisa tetap bersama dan bahagia selama 50 tahun lebih.

Bukanlah hal-hal kemewahan yang diisi oleh mereka dalam menjalin hubungannya, tetapi bagaimana mereka mampu mengatasi dan menerima kebosanan yang terjadi dalam hubungannya. Seperti yang kamu ketahui, mereka menghabiskan waktu dengan melakukan kegiatan yang sama berulang-ulang dari tahun ke tahun.

Contohnya membicarakan hal yang sama, menonton TV atau film, makan malam, jalan-jalan, hingga kegiatan yang biasa mereka lakukan. Apa sih rahasia hubungan cinta bisa bertahan lama? Mereka tidak menciptakan drama besar atau emosi yang meledak-ledak dalam hubungannya. Mereka menikmati dan menjalani hubungan layaknya air yang mengalir. Dengan kata lain, mereka mampu mensyukuri dan menghargai apa yang sudah dimiliki.

  Sebaiknya Kamu Tanyakan Dulu Ketika Pacar Minta Break

Penyebab utama hubungan tidak bisa bertahan lama adalah salah satu pasangan atau keduanya ingin menjadi orang istimewa, dan memiliki kehidupan yang menarik dalam hubungannya. Hal ini malah membuat hubungan yang awalnya baik-baik saja menjadi banyak masalah.

Mengapa banyak masalah? Saat pasangan ingin menjadi orang istimewa dan punya kehidupan menarik. Ia ingin hidup senang sesuai impian atau harapannya. Tak jarang, ia akan lupa pada kenyataan yang ada karena berfokus hanya mengejar mimpi. Hal ini membuat dirinya lupa untuk menikmati dalam membangun keromantisan dan kemesraan hubungannya ke depan.

Kesimpulan apa sih rahasia hubungan cinta bisa bertahan lama?

Bagaimana cara kamu dan si dia mampu mengatasi maupun menerima kebosanan yang muncul dalam hubungannya. Bahwa kamu dan si dia mampu menjalani maupun menerima hubungan cinta yang datar-datar saja. Dengan kata lain, bagaimana kamu dan si dia mampu mensyukuri dan menghargai atas apa yang sudah kalian miliki.

  Maksud Ucapan Cewek Mengatakan Kamu Terlalu Baik Buat Aku

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca apa sih rahasia hubungan cinta bisa bertahan lama? Bagikan artikel ini agar bermanfaat tidak hanya untuk dirimu, tetapi juga teman-temanmu. Jika kamu punya pendapat lain tentang rahasia hubungan cinta bisa bertahan lain? Silakan berbagi dengan berkomentar di bawah!




PILIHAN PEMBACA


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge