Alasan Perempuan Single Suka Berkencan dengan Laki-Laki Beristri

Alasan Perempuan Single Suka Berkencan dengan Laki-Laki Beristri
Ilustrasi Alasan Perempuan Single Suka Berkencan dengan Laki-Laki Beristri (Sumber: pixabay.com)

Apa sih alasan perempuan single suka berkencan dengan laki-Laki beristri? Perempuan single beranggapan laki-laki sudah menikah lebih menarik daripada laki-laki masih bujang. Mereka mengatakan laki-laki beristri itu lebih dewasa, mengayomi, dan berkharisma.

Alasan ini berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan dari Oklahoma State University, menyebutkan angka ketertarikan seorang perempuan single kepada laki-laki beristri itu jauh lebih tinggi dibandingkan ketertarikan mereka kepada laki-laki single. Hanya 59% mengaku perempuan single memiliki ketertarikan kepada laki-laki berstatus single.

Alasan perempuan single suka berkencan dengan laki-Laki beristri adalah ego yang tinggi, mampu berkomitmen, lebih jujur terhadap perasaan, lebih dewasa, dan lain-lain. Penting untuk melihat fakta sebagai fakta bukan gambaran perasaan belaka, serta laki-laki beristri sangat kecil persentasenya untuk meninggalkan istri dan anaknya

Di sisi lain, hasil penelitian dari para ilmuwan dari Universitas St. Andrews juga mengungkapkan fakta serupa. Dalam penelitian tersebut, kalau seorang laki-laki beristri memiliki daya tarik 13% lebih tinggi dibandingkan seorang pria berstatus single. Lalu, apa alasan perempuan single suka laki-laki beristri? Yuk, cari tahu penjelasannya di bawah.

Ada tujuh alasan perempuan single suka berkencan dengan laki-Laki beristri yang menyebabkan terjadinya fenomena perselingkuhan ini, sebagai berikut:

1. Ego yang tinggi
Ya, ini faktor utama yang menjadi alasan perempuan single suka dengan laki-laki beristri. Faktor ego yang tinggi ini membuat perempuan single merasa tertantang ketika melihat ada seorang suami yang hidup harmonis bersama anak dan istrinya. Ketika berhasil merebut laki-laki beristri itu, perempuan single akan merasa kalau dirinya adalah orang yang spesial.

Baca juga  Betapa Konyolnya Mengandalkan Hubungan Cinta yang Labil

2. Laki-laki beristri mampu memperlihatkan komitmen
Alasan perempuan single suka laki-laki beristri yang kedua adalah laki-laki itu terbukti mampu berkomitmen, bukan sekadar janji-janji belaka yang biasa dilontarkan oleh laki-laki single. Salah satu contohnya laki-laki single hanya mampu mengajaknya memiliki hubungan pacaran berlama-lama yang tidak jelas (ketidakjelasan untuk memiliki keseriusan hubungan). Namun, laki-laki beristri itu telah terbukti mampu menopang perempuan yang dicintainya (istrinya), baik secara emosional maupun finansial.

3. Laki-laki beristri lebih jujur
Seorang laki-laki telah menikah terlihat lebih jujur dibandingkan laki-laki single di mata seorang perempuan single. Mereka beranggapan tidak memiliki motif tersembunyi apa pun ketika mendekati perempuan lain selain istrinya. Laki-laki beristri jujur terhadap perasaannya atau ia tidak akan ragu untuk mengungkapkan perasaan, misalnya membantu istrinya membersihkan rumah, menunjukkan sikap romantis dan mesra dengan istrinya. Sikap ini bisa mencuri perhatian perempuan single sebagai sosok yang mempesona.

4. Laki-laki beristri lebih dewasa
Alasan perempuan single suka laki-laki beristri yang selanjutnya adalah laki-laki tersebut terlihat lebih dewasa dibandingkan laki-laki single. Mengapa demikian? Laki-laki beristri memiliki rasa tanggung jawab yang besar dan merupakan sosok yang bisa diandalkan. Sosok inilah yang sering diidam-idamkan oleh perempuan single, terutama mencari keseriusan hubungan jangka panjang.

5. Laki-laki beristri membuat perempuan single merasa lebih baik
Perasaan yang didapatkan ketika ada seorang laki-laki beristri menggoda perempuan single bakal berbeda dibandingkan laki-laki single. Ketika ada laki-laki beristri yang menggoda dirinya, seorang perempuan single akan merasa bahwa dirinya adalah sosok yang benar-benar spesial. Mengapa demikian? Anggapannya perempuan single ketika memutuskan untuk menggoda dirinya, laki-laki beristri itu punya risiko lebih besar dibandingkan laki-laki single. Di sisi lain, risiko tersebut juga memberikan kepastian kepada perempuan single kalau laki-laki beristri itu akan jatuh ke pelukannya (lebih memilih dirinya daripada istrinya).

Baca juga  Sebaiknya Kamu Tanyakan Dulu Ketika Pacar Minta Break

6. Laki-laki beristri itu memberikan tantangan
Alasan perempuan single suka laki-laki beristri adalah adanya tantangan ketika melakukan hubungan perselingkuhan tersebut. Hubungan yang dilakukan oleh seorang laki-laki beristri dengan perempuan single memiliki risiko besar ke depannya, yakni hubungan yang mampu menghancurkan perkawinan dan keluarga. Karena anggapannya perempuan single, bahwa laki-laki beristri itu mencintai dirinya pasti akan memilih dirinya daripada istrinya. Aktivitas menjalin hubungan dengan laki-laki beristri mirip film drama. Drama yang di mata perempuan single jauh lebih menarik daripada tayangan drama di televisi atau internet. Apalagi menjalin hubungan dengan laki-laki beristri jauh lebih menarik daripada hubungan asmara yang berjalan normal.

7. Kebetulan ada kecocokan
Alasan perempuan single suka laki-laki beristri adalah merasa memiliki kecocokan. Perempuan single merasa laki-laki (beristri) itu baik dan sesuai dengan tipenya, apalagi ia percaya karena omongan (janji) dari laki-laki beristri mau serius dengan dirinya. Hal ini membuat perempuan single belum bisa move on dari hubungannya dengan laki-laki yang sudah beristri.

Setelah kamu mengetahui beberapa alasannya di atas, penting untuk menjadi catatan tersendiri. Hubungan perselingkuhan antara laki-laki beristri dengan perempuan single merupakan kesalahan dari kedua belah pihak. Tidak adil rasanya kalau hanya menjatuhkan vonis bersalah kepada perempuan single. Bahwa laki-laki beristri itu juga sadar telah menghianati perasaan istri dan komitmen hubungan pernikahannya.

Baca juga  Empat Cara Cerdas Mengontrol Emosi Ketika Marah dengan Pasangan

Kesimpulan alasan perempuan single suka berkencan dengan laki-Laki beristri

Semua orang dalam menjalin hubungan cinta pasti menginginkan kebahagiaan, termasuk pula hubungan pernikahan. Tidak ada satu orang pun ingin kebahagiaannya dirusak oleh orang lain. Sebelum terjebak dalam hubungan yang tidak jelas dan merusak hubungan pernikahan orang lain. Penting untuk melihat fakta sebagai fakta bukan gambaran sepihak saja, pikirkan secara logika dan rasio bukan perasaan belaka.

Bahwa selalu ada kemungkinan laki-laki beristri mengulangi perilakunya dengan perempuan single lainnya. Apalagi laki-laki beristri sangat kecil persentasenya untuk meninggalkan istri dan anaknya, walaupun perempuan single mengatakan laki-laki itu tidak bahagia dengan istrinya. Karena laki-laki itu hanya mengatakan tentang kejelekan istrinya untuk mengambil simpati dari perempuan single.

Belum lagi, laki-laki beristri tidak akan pernah mengakui hubungan perselingkuhannya dengan perempuan single, bahkan laki-laki itu bisa menyalahkan perempuan single dengan mengatakan ia yang berusaha mendekati (merayu) dirinya apabila ketahuan oleh istri, keluarga, atau teman-temannya.

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca alasan perempuan single suka berkencan dengan laki-Laki beristri. Bagikan artikel ini kepada teman-temanmu, pacarmu, atau keluargamu. Jika kamu punya pendapat lain tentang alasan perempuan single suka berkencan dengan laki-Laki beristri? Berikan komentarnya di bawah.