Kenali Pola Cinta

Alasan kekasih suka nongkrong sendirian

Alasan kekasih suka nongkrong sendirian

Alasan kekasih suka nongkrong sendirian biasanya untuk sejenak melupakan kejenuhan dari segala urusan aktivitas kesehariannya, apalagi aktivitas nongkrong sendirian saat ini bukanlah sesuatu yang baru juga bukan lagi bosan dengan hubungan cintanya ataupun bukan dibilang menyedihkan karena tidak memiliki seorang teman dalam hidupnya bukan itu alasannya.

Orang yang menyukai aktivitas nongkrong sendirian bisa dikatakan adalah sesuatu hal yang nikmat dan mengasyikkan dalam hidupnya, kenapa? dirinya bisa melepaskan segala macam kepenatan dari aktivitas kesehariannya, tak heran orangnya bisa memanajemenkan tingkat stres yang dimilikinya masih tetap stabil.

Masing-masing orang berbeda-beda cara mengaplikasikannya tergantung dari apa kebiasaannya, ada yang pergi ke toko buku untuk memanjakan dirinya bisa bebas mencari buku favoritnya, ada juga pergi ke cafe untuk menikmati minuman atau makanan favoritnya, ada juga pergi ke taman kota untuk menikmati indahnya pemandangan alam, namun tujuannya masih tetap sama untuk sejenak melupakan kejenuhan dari segala urusan aktivitas kesehariannya.

Alasan kekasih suka nongkrong sendirian untuk sejenak melupakan kejenuhan dari aktivitas kesehariannya bisa membuatnya menikmati hidup dan bisa bebas dari stres

Tempat-tempat favorit yang sering dijadikan untuk nongkrong sendirian, mulai dari mall, cafe, food court sampai taman kota. Kekasih yang sejenak untuk melupakan kejenuhan dari aktivitas kesehariannya sering dijumpai tidak terlalu suka berbasa basi sama orang lain, istilahnya “my time” dengan nongkrong sendirian bisa bebas melakukan aktivitas yang disukainya tanpa takut diganggu atau diajak bicara lama oleh orang lain.

Baca juga:  Enam Alasan Cewek yang Belum Siap Diajak Menikah

Misalnya kekasih pulang dari tempat kuliahnya atau kerjanya suka nongkrong sendirian di convenience store dekat dengan tempat kuliahnya atau kerjanya, dirinya melakukan hal tersebut untuk menghindari traffik jam atau macet berjam-jam di jalan raya bisa membuatnya jadi stres apalagi perjalanan pulang ke rumahnya membutuhkan waktu dua jam lebih.

Di convenience store kekasih bisa bebas mendengarkan musik favoritnya melalui smartphone, main game di smartphone-nya, menggunakan wifi yang disediakan oleh convenience store, membaca buku favorit sepuasnya, bisa bebas mencoba makanan atau minuman yang ada di convenience store, atau bisa melihat kemacetan jalanan dari convenience store.

Ada juga orang sejenak melupakan kejenuhan dari aktivitas kesehariannya sering nongkrong sendirian sebagai quality time untuk memanjakan dirinya sendiri, dirinya melakukannya bisa dikatakan sebagai aktivitas rutinnya untuk memuaskan hobinya tanpa adanya intervensi dari orang lain ataupun kekasihnya.

Misalnya kekasih tiap dua minggu sekali pergi memancing, menonton film, atau mengunjungi toko buku untuk memanjakan dirinya, nongkrong sendirian bisa membuatnya sejenak melupakan capek dan pusing mengenai segala urusan kesehariannya bisa membuatnya jadi santai dan rileks.

Alasan kekasih suka nongkrong sendirian bukan bosan dengan kita ataupun hubungan cintanya tetapi ada kalanya dirinya membutuhkan waktu untuk sendirian dan menikmati waktu yang ada hanya bersama dengan dirinya sendiri, kalau bersama teman-temannya atau kekasihnya akan ada intervensi yang muncul, tidak bisa bebas untuk berlama-lama memanjakan dirinya karena selera orang masing-masing berbeda satu sama lainnya.

Baca juga:  Lima Tanda Kamu Menjalani Hubungan Tidak Sehat

Posisi duduk yang paling sering dilakukan ketika nongkrong sendirian juga bisa mencerminkan sifat dan karakter kekasih yang sebenarnya dalam menjalani kehidupan termasuk juga hubungan cinta, apakah suka duduk di pojokan, di tengah-tengah ruangan, di depan dekat kasir atau dekat dengan tempat pesanan makanan dan minuman dibuat.

Kalau kita suka duduk di pojokan bisa jadi tergolong orang yang memang ingin menyendiri bisa lebih tenang dan nyaman menikmati kesendiriannya untuk memanjakan dirinya tanpa diganggu oleh siapapun seperti pelayan yang melayani pelanggannya atau pelanggan yang datang silih berganti, namun jangan salah tipe orang ini belum tentu bersifat individual.

Kalau kita suka duduk di tengah-tengah ruangan bisa jadi tergolong orang yang ingin diperhatikan oleh orang lain atau cari perhatian, orangnya ada kecenderungan ingin mencari teman-teman baru yang asyik untuk menambah lingkungan pergaulannya.

Kalau kita suka duduk di depan dekat kasir atau dekat dengan tempat pesanan makanan dan minuman dibuat bisa jadi tergolong orang yang memiliki tingkat rasa percaya diri yang tinggi, orangnya bisa dibilang sudah kenal akrab dengan tempat nongkrongnya, namun jangan salah orang ini diam-diam menghanyutkan.

Baca juga:  Gaya pacaran berpengaruh terhadap kelanggengan hubungan

Walaupun lagi nongkrong sendirian tetap ada aturannya agar kita wajib berhati-hati, yaitu jangan sampai kelewatan batas apabila bertemu dengan orang lain yang belum kita kenal ataupun didekati oleh orang lain diajak berkenalan yang menurut kita orangnya menarik.

Peka dengan tahu diri apabila kita sedang asyik nongkrong sudah agak lama sampai berjam-jam lamanya, jangan egois tetap kita memperhatikan kenyamanan pengunjung lainnya yang datang ke tempat tersebut. Jangan sampai kita malah diusir secara paksa oleh pelayan atau petugas di tempat nongkrong favorit kita.

Kesimpulan alasan kekasih suka nongkrong sendirian:

Untuk sejenak melupakan kejenuhan dari segala urusan aktivitas kesehariannya bisa membuatnya menikmati hidup, tak heran orangnya bisa memanajemenkan tingkat stres yang dimilikinya masih tetap stabil. Cara mengaplikasikannya berbeda-beda satu sama lainnya disesuaikan dengan apa kebiasaannya dan tempat nongkrong favoritnya, namun tujuannya tetap sama bisa bebas melakukan aktivitas yang disukainya tanpa takut diganggu oleh orang lain.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca alasan kekasih suka nongkrong sendirian, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge