aku jatuh cinta pada pandangan pertama

aku jatuh cinta pada pandangan pertama
Ilustrasi aku jatuh cinta pada pandangan pertama (Sumber: pixabay.com)

Aku jatuh cinta pada pandangan pertama apakah kamu percaya jatuh cinta pada pandangan pertama? saya mempercayainya, kamu pasti tahu bagaimana rasanya ketika pertama kali melihat si dia? hatiku bernyanyi dengan riang gembira tidak bisa mengalihkan pandanganku dari si dia. Aku menginginkannya supaya si dia menjadi milikku, sejak saat itu selalu menghantui hidupku si dia ada di pikiranku siang malam tidak bisa hilang dari pikiranku.

Aku jatuh cinta pada pandangan pertama dan teman-temanku mengatakan bahwa aku telah berubah bukan seperti diriku yang mereka kenal selama ini

Tidak hanya teman-temanku dan kedua orang tuaku bahkan wali kelasku melihat ada suatu perubahan drastis pada diriku, mereka mengatakan aku bukan tina yang dulu lagi ceria dan rame tapi sekarang banyak diamnya dan agak pemalu. Itulah yang sedang terjadi pada diriku saat ini, rasanya seperti ada sesuatu yang aneh dan salah pada diriku tetapi di lain sisi rasanya begitu enak dan nyaman. Apakah memang ini yang sedang terjadi pada diriku sekarang ini ataukah aku memang malu mau mengatakan kalau aku sedang jatuh cinta.

Terlintas di benakku ketika aku melihat dan memikirkan si dia, dalam hatiku aku berkata “iya Tuhan, jangan biarkan orang lain mengambil cintaku” tanpa aku sadari cinta ini membawa energi yang sangat kuat dan besar dalam kehidupanku. Ini dapat membuatku terjaga hingga tengah malam di depan komputer ingin memberikan sesuatu kepada si dia, sampai-sampai ibuku menegurku, “tina apa yang kamu lakukan sampai larut malam?” suaranya ibuku sampai membuatku kaget.

Baca juga  Perempuan Terlahir sebagai Sosok yang Menguatkan

Ibuku yang curiga kepadaku supaya tidak ketahuan akhirnya saya berbohong kepada ibuku, “saya ada pekerjaan rumah dari sekolah, ibu. Besok tugasnya harus dikumpulkan, saya akan tidur setelah mengerjakan tugas ini, malam ibu” ibuku berkata “iya sayang malam juga, tidurnya yang nyenyak”. Setelah ibuku pergi dari kamarku, saya melanjutkan proyek rahasia ini harus bisa saya selesaikan malam ini supaya besok paginya bisa dikirimkan.

Surat cinta saat pandangan pertama benar-benar gila dengan semua ideku dengan menciptakan sebuah proyek rahasia yang bernama menangkap si dia

Proyek rahasia ini sengaja saya kirimkan lewat email untuk dikirimkan ke sebuah majalah remaja dan saya lakukan ini semua hanya untuk si dia, saya pun berdoa kepada Tuhan supaya cerita pendekku dipublikasikan oleh majalah remaja untuk membantu mewujudkan impian terbesarku, yaitu supaya si dia bersama diriku. Hari demi hari, minggu demi minggu dan minggu berubah menjadi bulan. Sepanjang waktu yang lama itu membuatku ada rasa ketakutan tersendiri, apakah si dia masih di sana sendirian dan menungguku atau saya khawatir ada seseorang yang mengambilnya dariku. Saya begitu takut, aaargh! aku benar-benar benci perasaan ini!

Baca juga  Kenali 10 Tanda Cewek yang Sudah Siap Menikah

Kabar yang aku tunggu-tunggu akhirnya datang juga, proyek rahasia yang saya kirimkan ke sebuah majalah remaja yang berisi cerita pendekku mengenai jatuh cinta pada pandangan pertama akhirnya dipublikasikan dalam beberapa hari menjadi trending topik. Beruntungnya diriku, cerita pendekku itu menghasilkan sejumlah uang yang tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar.

Begitu riangnya apalagi setelah diriku menerima sejumlah uang di dalamnya bertuliskan Rp. 300.000 dari majalah remaja, aku langsung meminta izin kepada ibuku untuk pergi ke sebuah toko lalu aku berlari sangat kencang sekali tanpa aku sadari terasa seperti terbang. Setelah sampai di toko itu, aku begitu senangnya hampir berteriak keras melihat si dia masih berdiri di sana sendirian menungguku.

Cerpen jatuh cinta pandang pertama dengan senyuman yang lebar saya menjadi bersemangat memeluk si dia erat-erat

Kemudian saya melihat ada seorang gadis pelayan toko bertanya kepadaku “bagaimana apa mau diambil? tidak dicoba dulu sebelum membelinya”, saya pun berkata “tidak, langsung bungkus saja”. Setelah mendapatkan si dia langsung aku buru-buru pulang ke rumah, akhirnya diriku memiliki si dia dan tidak sabar ingin rasanya memakainya pada tubuhku ini, terasa ada sesuatu yang membahagiakan muncul pada diriku yang tidak bisa dilukiskan oleh sejuta kata-kata.

Baca juga  Perempuan Terlahir sebagai Sosok yang Menguatkan

Semua perjuanganku selama ini akhirnya sirna ternyata aku keliru dan salah pilih seharusnya aku teliti dulu sebelum membeli, aku berteriak, “aaaargh! ini terlalu kecil untuk dipakai” tanpa kusadar karena terlalu memaksakan akhirnya aku terjatuh tersandung karpet yang ada di kamarku yang masih mengenakan dress polka dot warna pink ada pita putih di belakangnya terlihat sangat cantik tapi sayangnya dress yang saya memimpikan tiga bulan terakhir ini tidak pas untuk saya.

Terima kasih sahabat sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca cerpen aku jatuh cinta pada pandangan pertama dan silahkan klik “suka” atau “bagikan” cerpen ini apabila sahabat menyukainya semoga akan menjadi kebaikan untuk kita semua dan membuat pengalaman cintamu semakin indah, bagaimana sahabat ada komentar lain?