Inikah Emosi Cinta

Hal sederhana yang disebut cinta

Hal sederhana yang disebut cinta

Hal sederhana yang disebut cinta sebagai salah satu bagian pondasi utama adalah religius, pasangan yang menjalankan suatu hubungan cinta dengan nilai-nilai agama di dalamnya cenderung memiliki kemungkinan kecil untuk berpisah, adanya suatu keyakinan spiritual akan membimbing pasangannya menciptakan suatu tujuan hubungan cinta yang utuh.

Kesetiaan sebagai kunci utama suatu hubungan cinta yang bahagia, jangan pernah sekali-sekali mengkhianati pasangan kita, bahwa sumpah setia adalah komitmen awal kita menjalin hubungan cinta apalagi sumpah setia pernikahan yang diucapkan di hari pernikahan tidak hanya disaksikan dan didengar oleh undangan yang hadir di waktu pernikahan tetapi juga disaksikan dan didengar oleh Tuhan.

Usia matang adalah kesempatan bertahan lebih lama atau awet di dalamnya disebabkan faktor pengalaman dan kedewasaan yang diperoleh seiring dengan perjalanan waktu, bahwa usia dipercaya dapat membuat sebuah hubungan semakin bahagia disebabkan pasangan sudah menjadi sahabat hidup yang mesra dalam kehidupannya.

Baca juga:  Tujuh Tanda Ini Kamu harus Segera Move On dari Mantan

Bahwa saling mencintai tidaklah cukup untuk membuat suatu hubungan bertahan lama dibutuhkan adanya komunikasi terbuka dan jujur, tidak ada yang disembunyikan termasuk juga komitmen yang kuat melatabelakanginya bersedia menghabiskan seumur hidup bersamanya terutama kemampuan dalam menekan rasa bosan.

Hal sederhana yang disebut cinta di dalamnya adanya kekaguman dan rasa hormat dari masing-masing pasangan, suatu hubungan memiliki dua sikap tersebut dapat dipastikan akan awet dan tak henti-hentinya menunjukkan itikad baik kepada pasangan dalam melakukannya tanpa pamrih.

Seperti mengucapkan terima kasih, tolong, aku cinta kamu dan mencium kening saat hendak bekerja juga satu hal lagi adalah dapat bertengkar dengan indah dan elegan, maksudnya setiap suatu hubungan pasti diwarnai pernah bertengkar dengan pasangan.

Ketika hal itu terjadi maka bertengkarlah tanpa adu otot dan tanpa saling menyakiti, hindari pertengkaran untuk memendam semua masalah dan kekesalan sampai berlama-lama, misalnya berhari-hari atau berminggu-minggu sebab hal ini salah satu faktor pemicu paling kuat suatu hubungan bisa rusak disebabkan pasangan merasa tidak dihargai lagi.

Baca juga:  Kenali Ragam Bentuk Tindakan Melukai dalam Pacaran

Selanjutnya berpendidikan adalah syarat utama, pasangan yang berpendidikan dapat dengan mudah menuntun pasangan lebih saling mengerti, saling melengkapi dan lebih bertoleransi satu sama lainnya disebabkan adanya kematangan hati yang diawali adanya kematangan akal atau rasio.

Lalu perhatikan juga penghasilan yang stabil sangat diperlukan bagi pasangan yang menginginkan hubungan jangka panjang yang serius atau pernikahan, diwajibkan mempunyai pekerjaan yang tetap dan berpenghasilan stabil sangatlah penting buat kelangsungan hubungan cinta kedepannya.

Siap lahir batin dalam menjalani hubungan cinta adalah wajib hukumnya, yaitu memiliki arah tujuan yang jelas mau dibawa kemana arah hubungan cintanya (pernikahan), apabila ada salah satu pihak belum siap dalam menjalani hubungannya maka dia bisa stress dan pasangan bisa menjadi korbannya.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cewek yang Sudah Siap Menikah

Terakhir adalah perbuatan hal sederhana yang disebut cinta, bahwa menjalani suatu hubungan cinta seiring perjalanan waktu akan layu dan mengering apabila dimulai dengan menanamkan suatu perbuatan sederhana yang dipupuk dengan cinta dan kasih sayang dipastikan suatu hubungan cinta akan bahagia dan awet di dalamnya.

Jangan lupakan hargailah waktu pasangan, bahwa adakalanya pasangan kita ingin memiliki atau menghabiskan waktu sendirian untuk kebutuhan menjadi dirinya sendiri seperti mengerjakan hobinya, istirahat total pada hari libur, mengerjakan usaha sampingan, berdandan, berbelanja dan lain-lain, baca juga ingin punya cinta yang kuat terapkan ini.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca hal sederhana yang disebut cinta, jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?




ARTIKEL LAINNYA

4 Comments

  1. bukan hanya cinta yang sederhan tapi bisa dibilang lebih, karena masih banyak pasangan yang kesulitan untuk menciptakan poin2 seprti itu

  2. bener min, musti wat pelajaran wat masa depan juga nih.
    smg bermanfaat untuk saya min 🙂

  3. Jaga komunikasi n slalu menghargai pasangan… jngn mpe cm gr2 mslh kcl trus jd melebar kan ga penting bgt

  4. siip bener banget tuw min, klo bertengkar jngn lama2 ntar disamber setan pasangannya hehehe…. tetap luangin waktu buat pasangan krna perhatian dr pasangan tuw slalu menjadi cara untuk menjaga kesetiaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge